Foto Dokter Rica Hingga Kevin Cs Diduga 'Hilang' Gara-Gara Aliran Sesat Ini !! Terkeren Terbaru

Dokter Rica Hingga Kevin Cs Diduga 'Hilang' Gara-Gara Aliran Sesat Ini !! adalah sajian terbaru jaman sekarang yang bisa menjadi daftar referensi kalian. Mudah mudahan tulisan yang disajikan berikut menjadi informasi yang banyak diminati bagi pembaca terus kunjungi blog ini untuk update terbaik lainnya. Dokter Rica Hingga Kevin Cs Diduga 'Hilang' Gara-Gara Aliran Sesat
Ini !!
. Kamu wajar sering belajar kepada mendapatkan banyak pengetahuan. Disini mau berbagi kepada kalian yang suka seraya penjelasan terkini, semoga bisa menjadikan kamu mendapatkan pilihan utama internal membaca share terbaru.
Wartaislami ~ Fakta terungkap dari berita menghilangnya sejumlah warga Yogyakarta, sebut saja dr Rica Tri Handayani sampai yang terbaru Ahmad Kevin Aprilio serta ayahnya. Keduanya diduga pergi dari rumah kepada hijrah bersama organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar).
Dugaan tersebut semakin kuat selepas diketahui bahwa dr Rica pernah bergabung seraya Gafatar ketika masih duduk di bangku kuliah. Namun, ia kemudian berhenti selepas menikah seraya suaminya, Aditya Akbar Wicaksono.
"Benar, dr Rica dulu sempat berperan bagaikan komponen Gafatar saat masih kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta," terang Kombes Pol Hudit Wahyudi seperti dilansir dari Merdeka.com. "Kalau mendengar keterangan dari suaminya, sebelum menikah memang berperan di Gafatar. Setelah menikah mandeg," ujar Brigjen Erwin Triwanto.
Gafatar disebut-sebut bagaikan organisasi yang dideklarasikan di kemayoran, Jakarta Pusat pada 2012 silam. Dilansir pula dari Detik.com, Gafatar telah mendeklarasikan diri bukan merupakan organisasi keagamaan maupun politik. (wk/kr)
Sumber :wowkeren.com

Source Article and Picture : www.wartaislami.com