Foto Mantap !! Ridwan Kamil akan Meluncurkan Program Magrib Mengaji Terkeren Terbaru

Mantap !! Ridwan Kamil akan Meluncurkan Program Magrib Mengaji adalah sajian terbaru jaman sekarang yang bisa menjadi daftar referensi kalian. Mudah mudahan tulisan yang disajikan berikut menjadi informasi yang banyak diminati bagi pembaca terus kunjungi blog ini untuk update terbaik lainnya. Mantap !! Ridwan Kamil hendak Meluncurkan Program Magrib Mengaji. Kamu pantas sering belajar buat mendapatkan banyak pengetahuan. Disini mau berbagi kepada kalian yang suka menggunakan keterangan terkini, semoga bisa menjadikan kamu mendapatkan pilihan terpilih internal membaca share terbaru.
Wartaislami.com ~ Wali Kota Bandung Ridwan Kamil hendak meluncurkan program Magrib Mengaji. Harapannya buah hati-buah hati kagak ada lagi yang keluyuran di waktu magrib.
“Dua bulan lagi ada program magrib mengaji. Jadi buah hati-buah hati di lingkungan kita kalau magrib bisa di Masjid mengaji sampai Isya,” ujar Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Sasana Budaya Ganesha, Kamis (11/2/2016).
Pria yang erat disapa Emil tersebut berharap buah hati-buah hati Kota Bandung bisa punya banyak waktu yang bermanfaat.
“Jadi kagak lagi ada buah hati-buah hati yang bermain di waktu Magrib. Sehingga kegiatannya banyak bermanfaat buat dirinya sendiri,” ucapnya.
Untuk tenaga pengajarnya sendiri, menurut Emil pihak UIN Bandung sudah berkomitmen buat membantu Pemkot Bandung.
“Guru-guru ngajinya banyak, UIN sudah berkomitmen buat membantu. Jadi buah hati-buah hati kita dibekali kecerdasan, budaya atau agama. Itu yang pantas diperjuangkan,” jelas Emil.
Source: www.detik.com


Source Article and Picture : www.wartaislami.com